Friday, July 17, 2009

Nats Kesembuhan Hati Hari Ini: HUKUM EKONOMI TUHAN

Sumber: HEALING. Believe & Be Healed.

"Ada yang menyebar harta, tetapi bertambah kaya, ada yang menghemat secara luar biasa, namun selalu berkekurangan."

(Amsal 11:24)

Untuk mencapai sebuah keberhasilan dalam bisnis, maka kita harus memikirkan pengeluaran sesedikit mungkin, sebab hal ini adalah hukum ekonomi yang mendunia. Memang dalam setiap bisnis dan pekerjaan, orang dengan sedemikian rupa akan berhemat demi keberlangsungan dan keuntungan yang lebih besar. Namun hukum ini sangat berbeda dengan hukum ekonominya Tuhan. Ia memberi jaminan keberkatan kepada mereka yang memberi dengan limpah, baik pada sesama dan terutama untuk pekerjaan Tuhan.

Mari belajar berubah dan mulailah berpikiran tidak sempit lagi dalam hal memberi. Begitu banyak janji Allah kepada mereka yang memberi dengan suka cita (II Korintus 9:6-8). Mungkin saat ini kamu jarang bahkan tidak pernah memberi untuk pekerjaan Tuhan. Mintalah pemulihan dari Allah dan kekuatanNya, sehingga kamu diberi kemampuan untuk memberi dengan suka cita. Hukum ekonomi Tuhan berlangsung sepanjang sejarah hidup manusia.

Percayalah, saat kamu melakukan hal ini, maka kamu akan menjadi orang yang paling berbahagia dan akan penuh dengan keberkatan dari Allah.

Jadi, jangan hitung-hitungan terhadap Tuhan sebab yang akan rugi adalah kita sendiri.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Kamu